“Spesial Nyaman Bahagia” Sesuai Realita Kisah Cinta Flo

Fokuskini – Flo Vionita Shinta pada 2018 lalu dikenal dengan singel perdana “Ada Kata”, dan kini Flo telah merilis singel terbaru bertajuk Spesial Nyaman Bahagia.

Berbeda dari singel terdahulu yang mengusung kegalauan, Spesial Nyaman Bahagia bermuatan tema jatuh cinta. Dengan nuansa musik yang ceria, lirik yang romantis dan dipadu ciri khas suara Flo.

Lagu ini bercerita tentang ungkapan bahagia dari Flo untuk kekasihnya yang selalu membuatnya spesial, merasa nyaman dan bahagia. Kisah jalinan cinta yang tentunya diidamkan oleh banyak orang. Spesial Nyaman Bahagia diaransemen oleh Afif Gifano, arranger yang juga terlibat di banyak album penyanyi solo seperti Adera dan Kunto Aji.

Kisah lagu ini juga digambarkan dalam videoklip Spesial Nyaman Bahagia. Dimana Flo berperan sebagai wanita yang sangat bahagia memiliki kekasih Han yang diperankan oleh Han Chandra.

Terinspirasi dari kisah-kisah romantis drama korea, videoklip Spesial Nyaman Bahagia sangat kental dengan romantisme yang bisa membuat baper para penontonnya. Flo menggandeng sutradara Bagus Muhammad Nur untuk menggarapnya. Videoklip “Spesial Nyaman Bahagia” sudah dapat dinikmati di kanal YouTube pribadi Flo Vionita Shinta.

“Lagu ini saya tulis sesuai dengan kisah hidup saya, terinspirasi juga dari kisah di drama korea yang saya ikuti. Jadi saya mengerjakannya dengan happy dan berharap bisa sampai ke pendengar,” ujar Flo dalam keterangannya.

“Spesial Nyaman Bahagia” dapat dinikmati juga di seluruh layanan streaming legal seperti Spotify, Joox, iTunes, Amazon, Deezer dan tersedia dalam bentuk RBT di seluruh provider yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *