Spice Girls Rayakan Reputasi Gemilangnya “Wannabe”

Fokuskini – Spice Girls yang terdiri dari Emma Bunton (Baby Spice), Mel C (Sporty Spice), Mel B (Scary Spice), Geri Horner (Ginger Spice) dan Victoria Beckham (Posh Spice) –beberapa hari terakhir ini telah merayakan ulang tahun ke 25 dari singel debut “Wannabe” yang melambungkan mereka menjadi sorotan publik setelah masuk ke tangga lagu di Inggris di nomor 3, dan kemudian loncat indah ke nomor 1 seminggu kemudian. Lagu ini segera menjadi hit di seluruh dunia yang membuat mereka semakin populer.

Mengikuti gemilang ini, Spice Girls merilis dua singel lagi tahun itu. Yang pertama yaitu “Say You’ll Be There” dan yang kedua dirilis pada saat Natal berjudul “2 Become 1”.

Album debut mereka, “Spice” juga dirilis pada tahun 1996. Sepanjang karir mereka, Spice Girls telah merilis lagu-lagu terkenal lainnya termasuk “Spice Up Your Life” dan “Stop” serta dua album studio selanjutnya.

Spice Girls juga telah mengembangkan usaha ke jalan kreatif lainnya selama karir mereka. Pada tahun 1997, mereka tampil di program box office hit, Spice World yang menampilkan bintang-bintang termasuk Richard E Grant, Meatloaf dan Naoko Mori. Mereka telah tampil berkali-kali di layar TV di acara-acara seperti Top Of The Pops dan Spice Girls: Girl Power A-Z.

Bahkan dunia mainan dan buku juga tidak bisa lepas dari fenomena Spice Girls. Antara 1997 dan 1999, mereka berkolaborasi dengan Galoob Toys untuk membuat berbagai boneka berdasarkan diri mereka sendiri, dan karakter individu imajiner masing-masing mereka. Secara total, delapan varietas berbeda dirilis, dan masih menjadi boneka selebriti terlaris.

Sekarang mereka menoleh ke belakang, seperti diberitakan di Celebmix, dimana semuanya mulai merayakan ulang tahun Wannabe dengan berbagi posting di media sosial mereka. Untuk membuat acara ini lebih istimewa, mereka telah merilis mini album berjudul “Wannabe 25” yang menampilkan singel asli, remix, demo asli dari lagu tersebu. serta lagu yang belum pernah dirilis berjudul “Feed Your Love”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *