Stadion Volkswagen Arena Berteknologi Aman Melawan Virus

Fokuskini – Klub sepakbola liga utama Jerman, VfL Wolfsburg telah menerapkan teknologi pemantauan udara di segenap ruang kerja, stadion dan fasilitas pelatihannya yang disebut dapat mendeteksi virus dan patogen di udara untuk menjaga keamanan pemain, staf, dan tamu.

Teknologi BioCloud adalah penganalisis waktu nyata yang dirancang untuk beroperasi sebagai teknologi ruang aman dengan mengambil sampel kualitas udara secara terus menerus. Dengan ruang deteksi eksklusif yang dapat diganti sesuai kebutuhan, virus terdeteksi, dan sistem notifikasi senyap.

Sistem yang dibuat oleh Kontrol Technologies, selaku pemimpin dalam teknologi bangunan pintar akan membantu mendukung kesehatan dan keselamatan orang-orang di stadion milik Wolfsburg, Volkswagen Arena yang memiliki kapasitas 30.000.

VfL Wolfsburg adalah tim peringkat atas di kompetisi Bundesliga yang dimiliki oleh produsen mobil Volkswagen dan akan berpartisipasi di Liga Champions musim mendatang.

“Kami sangat senang untuk masuk ke olahraga profesional Eropa, dan olahraga sepakbola pada khususnya, dengan mitra ulung seperti VfL Wolfsburg,” kata Paul Ghezzi, CEO Kontrol.

“Kami berharap dapat menampilkan BioCloud dan banyak keuntungan dari pemantauan ruang pelatihan dan fasilitas untuk deteksi dini virus. Memastikan kesehatan dan keselamatan atlet dan karyawan secara keseluruhan adalah prioritas penting bagi semua organisasi olahraga, dan kami didorong oleh peningkatan adopsi teknologi Kontrol dalam skala global,” tambahnya.

“Kami senang memiliki BioCloud sebagai bagian dari rencana dan implementasi kami untuk membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan atlet, tamu penonton, dan karyawan di fasilitas kami,” sambut Michael Meeske, Managing Director VfL Wolfsburg.

“BioCloud adalah teknologi yang sangat unik, sangat cocok dengan protokol kesehatan dan keselamatan kami secara keseluruhan. Kami berharap dapat membagikan aplikasi BioCloud ke komunitas VfL dan jaringan mitra kami serta komunitas sepakbola yang lebih luas untuk bersama-sama menciptakan ruang yang lebih aman dalam ekosistem kami,” ungkap Meeske.

Kontrol dan Wolfsburg akan bekerjasama untuk mengadvokasi teknologi ruang aman dan bersama-sama memasarkan aplikasi BioCloud secara global, dan BioCloud akan bergabung dengan VfL sebagai mitra resmi untuk musim kompetisi sepakbola 2021-2022, termasuk bagi skuad putri mereka. (stadia/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *