Stephanie Poetri Mainkan Skenario Asmara Baru dengan Judul “Selfish”

Fokuskini – Stephanie Poetri sejatinya selalu berkonsep tulus dalam memainkan setiap skenario di kepalanya saat bertengkar dengan dirinya sendiri, memperdebatkan di mana ia ingin menjalin hubungan asmara.

Lewat video musiknya, kita melihat Poetri yang putri kandung penyanyi Titi DJ ini beralih-alih di antara situasi pesta dan kamar tidurnya, menawarkan dua tempat sempurna di mana pemikiran berlebihannya berlangsung.

Pengaturan ganda mencerminkan tema mini albumnya mendatang melalui skema AM: PM yang dikemas untuk menampilkan sisi cerita ringan melalui sisi AM, sedangkan penawaran PM akan memberikan sedikit pendalaman.

Pengisahan cerita unik pembawaan Poetri menjadi karakter tersendiri lewat judul “Selfish”, dengan lagu yang mengalun dan kilap vokalnya yang menggugah.

“Ini adalah lagu kontemplasi dan pertarungan dengan diri sendiri, tentang apakah Anda berhak menjadi egois dalam hubungan asmara baru yang belum jelas,” ungkap Poetri. “Ketika Anda memiliki seseorang tetapi sebenarnya tidak, dan hanya menjalankan semua itu dengan sangat ekstrim. Perasaan yang rumit. “

Mengikuti serangkaian singel yang berdiri sendiri, dan lagu hitnya “I Love You 3000” yang di remix dan ditampilkan dalam album kompilasi Head In The Clouds II keluaran 88rising , “Selfish” adalah awal dari babak baru yang menarik untuk Poetri, yang sekarang menunjukkan awal evolusinya. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *