Sting Merilis “Rushing Water,” Lagu Pembuka Album Mendatang

Fokuskini – Hari ini, artis pemenang penghargaan Grammy Award 17 kali, Sting merilis “Rushing Water,” sebagai lagu pembuka dari albumnya yang akan datang, The Bridge yang dijadwalkan rilis pada 19 November 2021 melalui A&M/Interscope/Cherrytree Records.

Lagu barunya sekarang telah tersedia di semua platform layanan digital, disertai dengan video musik chiaroscuro yang digerakkan oleh kinerja penyutradaraan oleh Eric Ryan Anderson.

Sting menyatakan, “Rushing Water adalah awal tepat untuk album (mendatang) yang berusaha menjembatani semua perbedaan kecil yang dapat memisahkan kita.”

“Rushing Water” ditulis liriknya oleh Sting sendiri, dengan komposisi musiknya dibuat oleh Sting bersama Martin Kierszenbaum dan Gavin Brown, dengan performa Dominic Miller dan Gavin Brown pada gitar, serta Josh Freese selaku drumer, dan kibordis Martin Kierszenbaum juga Fred Renaudin (synthesizer) bersama Gene Noble membantu latar vokal.

The Bridge, yang dikerjakan keseluruhannya di tahun-tahun pandemi global, menampilkan potensi Sting dalam menulis lagu, dengan produktifitasnya yang beragam. Kumpulan lagu barunya ini mewakili eksplorasi gaya dan genre sepanjang kariernya yang tidak tersaingi.

Serial TV daring dari Sting yang berjadwal tayang secara mingguan, “On the Bridge” menampilkan sekilas kehidupan sehari-hari sang musisi saat ia bersiap untuk meluncurkan album baru “The Bridge.”

Semua lagu di The Bridge diproduseri oleh Sting dan Martin Kierszenbaum, kecuali “Loving You” (Sting, Maya Jane Coles dan Martin Kierszenbaum). Ada peranan Robert Orton sang pemenang penghargaan Grammy empat kali untuk proses mixing, dan Tony Lake serta Donal Hodgson bertindak sebagai sound engineer, dengan dibantu Gene Grimaldi (Oasis Mastering). (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *