“Stoned at the Nail Salon” Kreasi Lanjut dari Lorde

Fokuskini – Lorde telah merilis singel kedua dari albumnya yang akan datang, “Solar Power” lewat judul Stoned at the Nail Salon yang akan beredar Rabu (21/7/2021).

Penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru itu mengkonfirmasi kedatangan lagu baru itu dengan grafik kuning cerah di situs online pribadinya, lengkap dengan judul dan tanggal rilis.

Album studio ketiganya, “Solar Power” akan segera menyusul album terdahulu (2017), “Melodrama” dan dijadwalkan hadir pada 20 Agustus, sebelum ia memulai konser tur dunia besar-besaran pada tahun 2022.

“Saya sungguh-sungguh berpikir Solar Power adalah hasil rekaman yang bagus. Saya merasa sangat bangga karenanya,” terangnya.

Dengan ciri sound semacam musik folk tahun 1960/1970-an serta bubblegum pop awal 2000-an yang gampangan dan penuh upbeat, mengikuti kemauan pasar .

“Sedikit S Club, sedikit TLC, dicampur dengan kemiripan klasik rock, Fleetwood Mac. Ini campuran yang cukup ramai,” jelas Lorde

Baru-baru ini, vokalis grup band Skotlandia, Primal Scream Bobby Gillespie mengatakan kepada NME bahwa dirinya dan anggota band lainnya benar-benar tersanjung setelah Lorde mengungkapkan “Solar Power” terinspirasi oleh lagu milik Primal Scream keluaran tahun 1990, “Loaded.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *