Tandem Iwa K Luncurkan Singel “Put Yo Hands Up”

Fokuskini – Membuntuti tandemnya, Iwa K; meski masih jauh di belakang, kini Adrian Navies yaitu Blake sudah meluncurkan singel kedua bertajuk Put Yo Hands Up.

Lagu yang ia tulis sendiri ini mencoba untuk menyampaikan cerita tentang struggle dalam menjalani kehidupan di perkotaan yang dapat dikatakan penuh dengan berbagai intrik, perbedaan sifat dan karakter orang-orang saat menjalani keseharian yang tidak seluruhnya positif.

Proses produksi singel ini diprakarsai oleh Tori Sudarsono, yang sudah lama dikenal oleh Blake sejak ia menjadi tandem Iwa K dan juga salah satu produser di album Pesta Rap.

“Pengalaman dan hikmah yang saya dapat dari masa Pesta Rap adalah konsistensi dan determinasi serta passion dari kawan-kawan Pesta Rap yang sampai saat ini masih eksis menggeluti dunia yang sama, dan satu hal yang utama yaitu it doesn’t matter where we come from or where we are now, we are still unite as brothers. Sedangkan ekspektasi saya dari singel Put yo hands up ini adalah semoga dapat diterima oleh audience rap saat ini dan juga sebagai penjaga momentum untuk saya dalam menghasilkan karya-karya rap selanjutnya, dan berkolaborasi dengan kawan-kawan di skena Hip Hop Indonesia” tutur Blake.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *