Tanpa Mourinho, “Man Utd” Masih Berkutat Diluar Zona Liga Champions

FOKUSKINI – Ngomongin kabar simpang siur mau kemana sesungguhnya Jose Mourinho usai dipecat tahun lalu karena bikin malu reputasi Manchester United di kancah liga sepakbola utama Inggris, Premier League — meski realitas terbaru membuktikan posisi klasemen Man Utd telah kembali terlempar dari zona keren Empat Teratas atau artinya tergusur dari poin kelulusan kompetisi Liga Champions Eropa.

Ole Gunnar Solksjaer yang baru saja dipermanenkan sebagai manajer buat jangka waktu kontrak tiga tahun, kini mungkin mulai dibebani misi diluar nalar positif karena tinggal menyisakan enam laga lagi dengan dua ganjalan (lawan Manchester City dan Chelsea) yang bisa menentukan harapan cerah, serta sebaliknya juga bakal membuka level seberapa layaknya Ole terus diperceayakan jadi bos Setan Merah.

Butuh perombakan di sentra lini belakang seperti pula yang diharap-harap cemas Mourinho, kini mungkin sama serupa mengganggu jadwal tidur Ole di setiap pekan. Apakah bisa Ole mengembalikan posisi Man Utd ke zona wilayah peserta Champions League?

Hasil undian di perempat final Liga Champions musim ini juga “bikin takut” meski di leg kesatu pada hari Kamis dini hari WIB (11/4/2019) lebih dulu menjamu favorit jawara FC Barcelona, disiarkan langsung RCTI mulai jam 02.00 WIB.

Lalu, apa kabar terbaru dari Jose Mourinho? Kini seliweran informasinya berputar di kawasan liga utama Italia, Serie A sebagai kandidat dengan pencapaian jejak rekor adiluhung selaku kepala pelatih AS Roma disamping mengincar Antonio Conte, dan Maurizio Sarri yang masih menjaga peluang Chelsea menembus zona perwakilan Inggris menuju Liga Champions Eropa serta memenangkan The Blues mengecup piala Liga Europa.

Kerelaan berbelok ke Roma bagi Mourinho juga masih diragukan, apalagi kubu manajerial Inter Milan diisukan sudah menyediakan dana gaji kelewat besar supaya Mou mau kembali membangkitkan Internazionale lewat rekor Treble di periode masa kepelatihannya yang singkat (2008-2010). (jos/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *