Tass Band Terbangun Lagi dengan Opick Eks-“Bayou”

Fokuskini – Tass Band — nama kelompok musik ini mengambil singkatan nama panggilan para personelnya yakni Tasha, Syamsul dan Saiful. Masih ingat mungkin dengan singel jago mereka berjudul “Lelah” yang kerapkali ditayangkan menghiasi kanal MTV di masa kerusuhan tahun 1998.

Kini mereka kembali hadir dengan singel teranyarnya berjudul “Aku dan Kamu.” Tass Band yang didirikan pada 27 Desember 1996 menjadikan momen dirgahayunya untuk reunian sekaligus merilis karya lagu Natasha Pramudita (Vokal), Syamsul AS (Drum) dan anggota baru Opick (Gitar) kembali mengusung genre rock alternatif.

Tasha, begitu nama panggilan Natasha Pramudita selama masa vakum Tass Band ia tetap aktif di dunia tarik suara khususnya lagu-lagu religi, dengan salah satu singelnya bersama Fadly Padi berjudul “Peristiwa Subuh” (2009), dan album solo “Suara Hati” (2014) serta “Suara Cinta” (2015).

Tasha dalam kesehariannya berprofesi sebagai pengacara dan juga founder dari studio streaming dan restoran. Syamsul AS tukang gebuk drum Tass Band ini kesehariannya berprofesi  sebagai guru drum disekolah musik ternama Indonesia ini juga pandai membuat lagu, dengan pengalaman bermusik segudang bersama Gank Pegangsaan, Endrass Band, Rit Band dan hingga saat ini aktif di Pure7 selain Tass Band. Opick sang gitaris yang mantan personil Bayou sudah menjajal beberapa band top tanah air lainnya seperti ADA Band, Wayang, ElKasih dan Wongalas. Opick sudah bergabung dengan Tass Band menggantikan Saiful sejak tahun 2005.

Komposisi Lagu “Aku Dan Kamu” dibuat oleh Opick dan lirik lagu ditulis oleh Tasha, Lagu ini menceritakan tentang cinta yang tidak bisa bersatu karena kadang orang yang saling mencintai itu tidak selalu memiliki.

Tass Band juga telah menyiapkan beberapa lagu lagi untuk rilisan yang akan datang sekaligus menyambut reunian 25 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *