Taylor Swift Kini “Sejajar” Frank Sinatra dan Stevie Wonder

Fokuskini – Arti kemenangan Taylor Swift dalam memenangkan Album of the Year Award untuk albumnya, Folklore di podium penghargaan Grammy tahunan ke-63 — disiarkan hari ini waktu setempat via CBS — menjadikan dirinya sejajar dengan legendaris Frank Sinatra, Stevie Wonder dan Paul Simon untuk kategori penghargaan album terbaik terbanyak, dan jadi artis wanita pertama yang telah memenangkan sebanyak tiga album dalam penyelenggaraan Grammy.

Dua kemenangan Swift untuk Album of the Year sebelumnya dianugerahi untuk Fearless (2010) dan 1986 (2016). Setelah memenangkan gelar tersebut sebanyak tiga kali di usia yang begitu muda, ada kemungkinan dirinya akan memecahkan rekor dengan yang keempat suatu hari nanti.

Sebagai catatan mxdwn.com, Frank Sinatra menang untuk Come Dance With Me (1960), September of My Years (1966) dan A Man and His Music (1967). Stevie Wonder menang untuk Innervision (1974), Fulfillingness First Finale (1975) dan Songs in the Key of Life (1977). Paul Simon menang untuk Bridge over Troubled Water (1971) bersama Art Garfunkel, Still Crazy After All These Years (1976) dan Graceland (1987).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *