Tears For Fears Keluarkan Singel Ke-2 untuk “The Tipping Point”

Fokuskini – Tears For Fears, duo era 1980-an bergenre new wave terdiri dari Roland Orzabal dan Curt Smith telah mengeluarkan video untuk singel baru mereka “No Small Thing.”

Ini adalah singel kedua yang dirilis dari album mereka yang akan datang atau ke-7, The Tipping Point yang akan dirilis pada 25 Februari tahun depan melalui Concord. Video musiknya disutradarai oleh Vern Moen.

Orzabal menyatakan dalam siaran pers dikutip dari Under the Radar tentang album terbaru ini yang terinspirasi sejak awal 2020. “Curt dan saya duduk bersama dengan beberapa gitar akustik. Pertama kali dalam beberapa dekade. Kami membutuhkan pertemuan pikiran, pertemuain secara psikis. Kami benar-benar akan kembali ke pekerjaan mencari kedalaman hati dan jiwa yang dapat digunakan untuk menyelesaikan album (terbaru) kami.”

“Curt datang dengan nada riff folk/country yang sederhana ini, sedikit Dylan, sedikit Johnny Cash, dan kemudian kami memulainya. Itu benar-benar kebalikan dari apa yang telah kami coba lakukan selama bertahun-tahun — mencari single hit modern yang sulit dipahami. Kami tiba-tiba merasa tidak terbebani, bebas, tidak lagi mengkhawatirkan pasar, tentang kesuksesan, tetapi memanfaatkan pengaruh dari masa kecil kami. Pada titik inilah muatan seluruh album mulai terbuka. No Small Thing adalah kuncinya, hal yang mengubah lampu merah menjadi hijau.”

Curt menambahkan: “No Small Thing terasa seperti lagu dari album folk akustik tahun tujuh puluhan atau enam puluhan, dengan bagaimana lagu itu dimulai. Fakta bahwa kami merasa cukup percaya diri untuk pergi dari sana ke akhir lagu pada lokasi absolute mayhem lalu berbicara tentang rasa kebebasan itu, dan itulah zona nyaman kami secara musikal.”

Mereka kemudian juga mengumumkan konser tur dunia di tahun 2022 untuk mempromosikan album tersebut, di mana Garbage akan menjadi band pendukung untuk perjalanan panggung mereka di kawasan Amerika Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *