“Terbang” Bersama Kavenda Bangkitkan Semangat Kehidupan

Fokuskini – Menulis lirik dan mengerjakan komposisi lagunya sendiri, bukan kerja gampang tetapi semakin dilakukan oleh penyanyi solo dimanapun asal negaranya. Hal serupa dilakukan oleh Kavenda yang kini merilis lagu terbaru bertajuk Terbang.

Ada cerita bermanfaat di balik singel ini karena merupakan motivasi diri yang dituangkan ke dalam sebuah lagu, memberikan semangat kehidupan pada kita semua untuk terus mau dan selalu bergerak maju mewujudkan semua mimpi-mimpi.

Setelah menuai hasil cukup memuaskan dari singel terdahulu, Pertikaian Kata yang telah dirilis Kavenda dengan menampilkan Anda Perdana beberapa bulan lalu. Sekarang, Kavenda tambah percaya diri lewat singel baru berjudul Terbang.

Lagi pula, “Terbang” adalah salah satu lagu yang menjadi bagian dari songlist pada solo album Kavenda dengan genre Alternative Rock nantinya.

Seluruh komposisi musik dan lirik dari lagu Terbang merupakan hasil kerjasama oleh Kavenda sebagai Penulis Lagu dan Produser, dan Boy Tondo selaku Music Director.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *