Terkait “Darurat Korona,” Cattle Decapitation Rilis Video Musik Terbaru

Fokuskini – Cattle Decapitation merilis video musik dikondisikan dengan situasi kemelut virus Korona yang mewabah ditengah masyarakat, yang pastinya ikut mengganggu aktivitas lima anggota band bergenre ekstrem metal asal san Diego, California tersebut yakni vokalis Travis Ryan, duo gitaris Josh Elmore dan Belisario Dimuzio, serta bassis Olivier Pinard, dan drumer David McGraw

Lagu “Bring Back The Plague“ ada di muatan album ketujuh mereka yang merupakan keluaran pada tahun lalu, “Death Atlas.“

Ide pembuatan video, sesuai keterangan vocalis Travis Ryan kepada metal underground, muncul ketika mereka terpojok akibat pembatalan konser keliling, Europandemic Tour yang dibarengi rekomendasi atas sosialisasi serta anjuran social distancing dan karantina diri di rumah saja demi menghindari pandemik Korona.

Kepatuhan yang membuat merekapun jadi lebih banyak berdiam diri dari biasanya aktif bermain musik ke ke sejumlah wilayah. Lantaran itulah, kemudian mereka kepikiran membuat video musik untuk “Bring Back The Plague” dikaitkan dengan situasi dan akibat jelek bahkan kepanikan yang ditimbulkan dengan mewabahnya Covid-19.

Syuting videonya juga terbilang minimalis karena mereka hanya memakai telepon genggam didukung kru produksi David Hall/Uneasy Sleeper. Tambah seadanya, karena Dave tidak mungkin mendapatkan akses kelengkapan drum kit, dan peraturan larangan keluar rumah dengan kondisi darurat sudah efektif berlaku. Hasilnya, ya seperti wujud nyata video yang telah beredar dan bisa disimak bersama-sama lewat aplikasi berbagi YouTube.

Travis Ryan mengajak penonton video “Bring Back The Plague” jangan menganggap muatannya terlalu serius. “Sit back, have a laugh if you can, and stay the fuck home at all times possible.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *