Terserang Pneumonia, Elton John Gagal Lanjutkan Konsernya di Selandia Baru

Fokuskini – Dedengkot penyanyi pop Elton John menyatakan kejengkelan dan penyesalan amat sangat atas kejadian gejala infeksi paru pneumonia yang membuat konsernya di Stadion Mount Smart, Auckland, Selandia Baru hari Minggu (16/2/2020) akhirnya terpotong secara mendadak dan terpaksa dihentikan.

Belfast Telegraph mengabarkan,Sir Elton kesulitan mengeluarkan suara dan terduduk di panggung menangisi nasibnya tersebut, sementara ribuan pengunjung konsernya turut terharu dan melakukan penghormatan standing ovation saat dirinya meninggalkan panggung diiringi salah satu lagu andalannya, Don’t Go Breaking My Heart, dan serta merta audiens ikutan menyanyikan liriknya mengantar pamitnya sang legenda hidup itu.

Agenda konsernya di Auckland dalam tajuk Farewell Yellow Brick Road masih menyisakan dua jadwal berbeda pada Selasa dan Kamis mendatang, namun kemungkinan dibatalkan lantaran sesungguhnya diagnosa infeksi paru yang diderita Elton sudah dinyatakan di hari yang sama sebelum konsernya berlangsung.

Melalui akun sosial media Instagram, penyanyi 72 tahun ini memposting secara khusus untuk masyarakat penggemar yang hadir di konsernya, dimulai dari ungkapan terima kasihnya dan upaya sesungguhnya untuk gelaran terbaik dari performa panggungnya. Bernyanyi dan memainkan piano sepenuh hati namun apa daya suaranya lenyap dan ia tidak sanggip merampungkan nyanyiannya. Meski telah berbuat semampunya.

Dalam postingannya, Sir Elton juga mengucapkan terima kasih sebesarnya atas dukungan luar biasa para penonton sepanjang konsernya yang disayangkan gagal berlanjut usai upaya perawatan medis sekira lima menitan. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *