The Rasmus Kembali Hadir dengan “Bones”

Fokuskini – The Rasmus, grup band rock asal Finlandia kembali hadir dengan singel baru pertama mereka, Bones usai tiga tahun menghilang dari masyarakat penyukanya,

“(Lagu) Ini tentang karma buruk,” kata frontman dan penulis lagu, Lauri Ylönen tentang trek tersebut. “Apapun yang Anda tinggalkan dalam hidup, Anda akan menemukannya di depan Anda suatu hari nanti. Lagu ini menyuguhkan sound yang sedikit berbeda namun tetap memiliki lapisan gelap khas The Rasmus,” imbuhnya.

“Bones” mungkin diambil dari album kesepuluh Rasmus yang akan datang, yang telah mereka kerjakan selama pandemi, setelah merilis Dark Matters tahun 2017. Untuk kemudian Rasmus beragenda rencana merilis lebih banyak singel, terkait kehadiran solo album terbaru pada tahun 2022. Kemudian, di tahun yang sama, mengutip dari Kerrang, Rasmus mengadakan jadwal konser keliling di Jerman, Polandia, Republik Ceko, Hungaria, Austria, Italia, Swiss, Prancis, Luksemburg, Belanda, Inggris, Skotlandia, Ukraina, dan Rusia (Oktober-November 2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *