The Voice Indonesia: Coach Isyana “Disukai” Warga Perantau

Fokuskini – Pentas tahapan Blind Auditions “The Voice Indonesia” jelang akhir pekan ini menampilkan 12 kontestan yang rata-rata adalah warga perantau yang memiliki semangat mengejar mimpi. Hebatnya, mereka bukan sembarang mengejar mimpi karena kesemua membawa modal percaya diri dan berbangga mengangkat karakteristik daerah asalnya masing-masing mulai dari Medan, Cianjur, Bandung, Bali, Kupang hingga Papua.

Dimulai dari penampilan Antonio Manurung yang kemampuannya berinteraksi dengan audiens menuai pujian dari coach Isyana “Tim aku butuh banget yang entertaint, seorang performer dan humoris,” diakuinya, terus terang. Tetapi apa hendak dikata karena kontestan orang Medan ini memilih masuk didalam Team Vidi/Nino.

Kontestan lainnya ialah Thomas Vinsen Boly (Tommy) yang keturunan asli Maumere namun lama menetap di Yogyakarta. Dirinya mencoba peruntungan di kancah TVI dengan bermodalkan suara yang unik dan juga khas.

Lama menetap di Yogyakarta, Tommy jadi mahir membatik kain. Keahliannya membatik ia dapat dari ibu angkatnya di Yogya yang juga merupakan pembicara dalam berbagai macam aktivitas terkait seni membatik.

Tommy menunjukkan kualitas suaranya dengan membawakan lagu andalan Tompi berjudul “Tak Pernah Setengah Hati”. Isyana untuk kali ini kembali mendapatkan anggota regu yang layak disebut calon juara, setelah Tommy ternyata melangkah mendekati para coach dan memberikan kain batik hasil karyanya sendiri kepada coach Isyana.

Penampilan Istimewa berikutnya ditampilkan oleh Saly Yuniar asal Surabaya yang tidak mau kalah menarik animo para coach. Namun kembali lagi Team Isyana memenangkan persaingan ditengah bujuk rayu kesemua coach yang menaruh perhatian besar pada masa depan Saly.

Kontestan yang datang mengejar mimpi jelang akhir pekan ini juga memiliki beragam cerita tersendiri untuk disaksikan. Salah satunya adalah seorang wanita anggota POLRI berpangkat Brigadir Dua bernama Yuliana Dwi Maya yang masih aktif bertugas di daerah Maumere. Namun sayang ia belum dapat meyakinkan semua coach, sehingga Maya gagal melangkah ke babak selanjutnya.

The Voice Indonesia tayang langsung setiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 20.00 WIB hanya di GTV “Home of The Voice”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *