The Voice Kids Indonesia 4: Audisi Akbar di Jakarta Menuju Blind Audition

Fokuskini – Tahapan audisi akbar The Voice Kids Indonesia 4 di Jakarta yang berakhir hari Minggu tadi (1/3/2020) berhasil menghimpun keikutsertaan anak berusia 7 – 15 tahun sampai sebanyak duaribuan orang. Mereka datang bukan cuma dari Jakarta saja, tetapi berduyun-duyun hadir dari Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi bahkan beberapa peserta berasal dari luar kawasan Jabodetabek.

Beberapa kota besar di tanah air seperti Balikpapan, Padang, Bandung, Surabaya, Kupang, Medan, Denpasar, Makassar, Batam dan Yogyakarta telah mendahului kewajiban babak audisi TVKI 4. Nantinya, seluruh peserta yang dinyatakan lolos akan berlanjut melewati tahapan seleksi dari tim penyelenggara GTV. Untuk kemudian kontestan yang dianggap layak meneruskan mimpinya bakal dihubungi lagi buat melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition.

The Voice Kids Indonesia 4 siap mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.

“Jakarta menjadi perjalanan terakhir kami dalam rangkaian audisi (menuju Blind Audition). Tidak hanya kualitas suara yang bagus, namun juga suara unik dan juga berkarakter yang dicari. GTV melalui The Voice Kids Indonesia berharap bisa ada munculnya bakat-bakat baru dari anak-anak Indonesia,” ujar Hasbi Assydiqi sebagai Koordinator Creative The Voice Kids Indonesia 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *