Thiago Silva Masih Dipentingkan di Chelsea

Fokuskini – Thiago Silva (37), bek tengah Brasil telah memperpanjang kontrak profesionalnya dengan Chelsea FC selama satu tahun, dan akan tetap di klub liga utama Inggris tersebut hingga akhir musim 2022-23.

Silva direkrut Chelsea dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2020 dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci bagi pelatih kepala Thomas Tuchel.

The Athletic menambahkan, secara total ia telah membuat 54 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea, dengan membantu memenangkan The Blues di Liga Champions musim lalu.

Silva mengatakan dalam pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Chelsea: “Bermain di sini bersama Chelsea adalah kesenangan yang nyata. Saya tidak pernah berpikir akan mampu bermain selama tiga tahun di sini di klub hebat ini, jadi saya sangat senang untuk bertahan selama satu musim lagi.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, Chelsea, Marina (Granovskaia), dan kepada owner (Roman) Abramovich atas kesempatan ini. Saya akan terus memberikan segalanya untuk Chelsea dan untuk para suporter, yang selalu berada di samping saya sejak saya tiba.”

“Sungguh luar biasa memiliki hubungan ini dengan para suporter, dan tidak hanya itu tetapi juga para pemain, staf, dan seluruhnya di klub. Saya akan memberikan segalanya untuk terus bermain di level ini, di liga paling penting di dunia.”

Direktur Chelsea FC, Marina Granovskaia menambahkan: “Pengalaman, kepemimpinan, dan penampilan Thiago Silva telah dan tetap sangat penting bagi skuad ini, jadi kami sangat senang untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.”

“Kami menantikan pengaruhnya yang berkelanjutan saat kami mengejar penghargaan musim ini dan berikutnya, dan lebih banyak kualitas yang membuatnya memiliki dampak besar bagi kami di dalam dan di luar lapangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *