tiket.com Jadi Mitra Resmi “MotoGP Mandalika”

Fokuskini – Publik penyuka balap motor dan kaum pelancong Indonesia yang sudah menunggu informasi penjualan tiket MotoGP Mandalika, pesanan kamar hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan — segalanya itu sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com mulai Kamis ini (6/1/2022).

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com menyambut antusias penunjukan pihaknya sebagai mitra resmi ticket & travel app pergelaran MotoGP Mandalika.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia, di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara MotoGP yang berlokasi di Mandalika — 1 dari 5 Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi.”

“Sebagai mitra resmi untuk ticket & travel app MotoGP, kami siap untuk menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok. Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika, terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini,” lanjut Gaery.

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan situs tiket.com mulai dari 6 Januari 2022. Sebagai informasi, pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp115 ribu hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

Unduh aplikasi tiket.com di AppStore dan Android PlayStore. Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau via klik https://www.tiket.com/promo/to-do/moto-gp-mandalika

“Saya mengundang masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan langsung sejarah penting bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang MotoGP. Kita akan merasakan keseruan kompetisi para pebalap kelas dunia MotoGP secara langsung serta keindahan kawasan Mandalika, Lombok Selatan. Klik aplikasi tiket.com, segera beli tiketnya, dan jadikan momen menonton MotoGP di Mandalika semakin tak terlupakan dengan turut menikmati wisata di sekitar Lombok. Tidak lupa kami terus mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan baik selama perjalanan maupun ketika berada di lokasi tujuan. Hal ini dilakukan demi kebaikan dan kenyamanan sesama pelaku perjalanan, pekerja wisata, hingga warga lokal,” jelas Gaery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *