Olimpiade Tokyo: Tiongkok Masih Layak Teratas di Tenis Meja Beregu Putra

Fokuskini – Tiongkok membuktikan masih layak sebagai juara tenis meja beregu putra pada penyelenggaraan Olimpiade tahun ini, setelah menang 3-0 atas Jerman di Tokyo Metropolitan Gymnasium, tadi sore WIB.

Terdiri dari legenda tenis meja MA Long, FAN Zhendong dan XU Xin — tim nasional Tiongkok mengalahkan Jerman (Patrick Franziska, Dimitrij Ovtcharov dan Timo Boll) untuk meraih emas .

Memberikan komentar terkait keberhasilan menjaga reputasi kemenangan negaranya, MA Long mengakui, untuk mencapai kesuksesan ini ada begitu banyak orang di belakang mereka, segenap tim.

“China memiliki orang-orang terbaik, dan paling banyak berada di belakang layar, dan inilah alasan kami mampu mempertahankan standar kami,” tambahnya

Menjawab tentang memenangkan emas Olimpiade kelimanya, Ma dalam keterangannya di situs resmi Olimpiade mengatakan: “Semua orang ingin mendapatkan hasil terbaik mereka di Olimpiade, apakah itu emas atau untuk impian mereka. Selama bertahun-tahun mereka telah bekerja keras. Olimpiade selalu menjadi momen penting bagi saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *