Tokimonsta Ikut Semarakkan “Sunny Side Up Tropical Festival 2019”

FokuskiniSunny Side Up Tropical Festival 2019, festival musik pinggir pantai gelaran Ismaya Live mengumumkan DJ dan produser asal Amerika, Tokimonsta — sebagai bagian dari lineup edisi keenamnya yang diagendakan berlangsung pada 24 Agustus mendatang di Manarai Beach House, Bali.

Tokimonsta bergabung dengan Flume sebagai performer utama bersama-sama Grace Carter. Ada kisah sedih ketika Tokimonsta sempat didiagnosa dengan penyakit langka yang mengharuskan dirinya untuk menjalani dua operasi otak bernama moyamoya.

Saat di masa penyembuhan, Tokimonsta yang bernama asli Jennifer Lee, sempat selalu gagal menikmati musik dan hanya mendengar suara bising.

Syukurlah, secara lambat laun kemampuannya dalam bermusik bisa pulih kembali, dan segera Tokimonsta merilis album Fovere di tahun 2016 yang menghadirkan Anderson Paak di salah satu lagu berjudul “Put It Down”. Di tahun 2017, Tokimonsta merilis album baru berjudul Lune Rouge yang dimeriahkan oleh beragam kolaborasi termasuk dengan Yuna, Selah Sue, Saints, dan IO Echo.

Sejak 2014, Sunny Side Up Tropical Festival telah menjadi salah satu acara wajib untuk pencinta musik di Asia Tenggara. Kurasi musik yang ditampilkan Sunny Side Up Tropical Festival yang beragam dikombinasikan dengan lansekap indah Bali menjadikannya sebagai salah satu festival tepi pantai yang paling ditunggu-tunggu di Asia Tenggara.

“Salah satu highlight yang paling ditunggu-tunggu di Sunny Side Up Tropical Festival 2019 adalah penampilan Flume dengan format live set untuk pertama kalinya di Indonesia, yang dipastikan akan memberikan nuansa berbeda dibandingkan dengan DJ set-nya di Djakarta Warehouse Project 2016 lalu,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Sementara itu, salah satu penampil di Sunny Side Up Tropical Festival 2019 yaitu Grace Carter adalah salah satu penyanyi baru Inggris paling bersinar. Ia menjadi musisi pembuka tur dunia perdana Dua Lipa untuk bagian Eropa yaitu “The Self-Titled Tour” di tahun 2017.

Tiket menonton Sunny Side Up Tropical Festival 2019 dimulai dari harga Rp 1,000,000 untuk kategori Presale. Terdapat juga Group Package seharga Rp 4,000,000 yang memberikan penonton 5 tiket hanya dengan harga 4 tiket. Tiket tersedia di www.sunnysideupfest.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 10%.

Terdapat juga paket hotel dan tiket Sunny Side Up Tropical Festival 2019 seharga Rp 4,900,000 untuk paket menginap 1 malam di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dan Rp 7,200,000 untuk paket menginap 2 malam. Paket hotel dan tiket tersedia di www.sunnysideupfest.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *