Tones & I, Lagu Baru, Album Debut serta Agendakan Konser Tur Eropa

FokuskiniTones & I telah melepas singel baru yang menggambarkan keceriaan berjudul Cloudy Day. Musisi penyanyi asal Australia bernama asli Toni Watson ini juga mengungkap detail album debutnya, Welcome To The Madhouse, yang akan dirilis pada 16 Juli nanti, dan ikut menampilkan dua lagu yang dirilis duluan, Fly Away’ dan Won’t Sleep bersama dengan yang baru. dirilis, Cloudy Day.

Berbicara tentang lagu barunya, Tones & I mengatakan, “Setelah teman saya T meninggal, saya berjuang untuk menulis lagu apapun yang bahagia atau yang bahkan saya sukai.”

“Saya bertemu dengan seorang teman yang memberi tahu saya pepatah ini dari mendiang ibunya – pada hari yang mendung, lihat ke langit dan temukan matahari. Saya memahami, saya ingin menggunakannya sebagai lirik.”

Berbicara tentang album barunya, Tones & I mengungkapkan bahwa dirinya sendiri yang menulis semua 14 lagu di album itu, serta memutuskan untuk ikut memproduseri semua lagunya juga.

Melanjutkan keterangannya seperti dikutip dari NME, “Album ini bagi saya sangat memadai dan mencerminkan emosi yang selalu berubah dalam diri saya. Ada lagu-lagu di album yang ditulis sebelum Dance Monkey, tentang ketidaktahuan apakah jadi musisi jalanan adalah tepat.

“Ada lagu tentang teman baik saya T yang wafat dan mencoba tidak ingin berurusan dengan emosi. Pasang surut kehidupan di masa lock down dan tantangan/perjuangan mental.”

“Beberapa lagu membuat saya tertawa, dan beberapa lainnya membuat saya menangis, tetapi tidak ada esensi atau vibra yang berlaku di album ini – lagu-lagunya unik sesuai dengan perasaan saya pada hari saya menulisnya.”

Tones & I juga akan memulai konser tur di Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya pada Februari mendatang.

FEBRUARI 2022
14 – LONDON, Eventim Apollo
15 – ANTWERP, Lotto Arena
17 – COLOGNE, Paladium
18 – BERLIN, Tempodrom
20 – MUNICH, Zenith
21 – ZURICH, Halle 622
24 – AMSTERDAM, AFAS Live

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *