Tontonan Merakyat Panggung KDI Hadir Kembali Tahun Ini

Fokuskini – Gelaran Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang merupakan talent search pertama yang diselenggarakan audisinya di masa awal pandemi lewat pengiriman aksi video secara daring, ternyata kepeduliannya berhasil melindungi hasrat besar para pebakat berpotensi penyanyi dangdut dari seluruh wilayah Nusantara.

Maka kini, MNCTV di saat penyebaran virus Covid-19 mulai mereda, kembali menghadirkan Kontes Dangdut Indonesia tahun ini (KDI 2021), tentunya dengan tetap menjalankan prosedur kesehatan yang sangat ketat.

Tahun lalu, panggung kontes dangdut legendaris ini melahirkan Gitalia dari Lombok sebagai juara kesatu bersama Haviz dan Wahid sebagai runner-up dan juara ketiga. Ketiganya membuktikan talentanya yang semakin eksis di panggung dangdut Indonesia.

Kini saatnya bintang-bintang dangdut masa depan siap lahir di KDI 2021. Audisi KDI 2021 telah selesai diselenggarakan melalui audisi online di aplikasi RCTI+ dan lewat alur media sosial serta aksi pencarian para pebakat yang didahului info usulan publik melalui Special Hunt.

Melanjutkan keterangannya, Programming Director MNCTV Endah Hari Utari menyebutkan catatan delapanribu aksi performa lewat video dari limaribu lebih peserta telah mengikuti audisi ini di tiga platform yang disediakan, yang kemudian diseleksi secara ketat dengan terpilih 60 orang calon bintang yang berhasil lolos untuk bertemu langsung dengan para juri artis dangdut papan atas di Jakarta.

Kini “KDI 2021” siap menyambut 12 kontestan dangdut terbaik dari seluruh Indonesia yang siap tampil mulai 8 November 2021 di pentas Kontes KDI.

Managing Director MNCTV Noersing menambahkan, “KDI merupakan ajang pencarian bakat dangdut pertama dan terbesar di Indonesia, kini KDI 2021 kembali bergulir dengan tampilan lebih terbaru dan memukau tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. MNCTV menghadirkan KDI dimulai pada tahun 2004 hingga saat ini terus konsisten mencari bakat dangdut masa depan. Ini adalah bukti MNCTV selalu berkomitmen dan konsisten untuk perkembangan dan kemajuan industri musik dangdut tanah air dan dengan KDI 2021 kami siap Kembali melahirkan bintang dangdut masa depan.”

Deretan juri dalam babak kontes KDI 2021 terpilih Ivan Gunawan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Cakra Khan, Denny Caknan dan Iis Dahlia serta juri pendukung Pasha “Ungu”, Iyeth Bustami dan Danang.

Menyambut kehadiran babak kontes yang akan berlangsung 2 pekan lagi, kemarin KDI 2021 dibuka melalui kemeriahan gemerlapnya “Road to KDI 2021” dengan menampilkan utamanya Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta, Hetty Koes Endang, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, Pasha Ungu, Cakra Khan, Ndarboy Genk, Manshur Angklung, Wina KDI, Wahid KDI, Risa KDI, Gitalia KDI, Aiman KDI, dan Haviz KDI.

Setelah konser Road to KDI 2021 sebagai acara pembuka, para pemirsa akan menikmati program KDI 2021 di MNCTV pada setiap pekannya mulai dari Ngantri KDI (Senin dan Selasa 1-2/11/2021), dan Kontes KDI (8/11/2021). Ayo ramai-ramai menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *