Tori Amos Kabarkan “Ocean To Ocean” Dirilis 29 Oktober 2021

Fokuskini – Tori Amos, atau aslinya bernama lahir Myra Ellen Amos telah mengabarkan detail album terbarunya, Ocean To Ocean yang beragenda dirilis pada 29 Oktober nanti melalui Decca Records. Ini merupakan album studio ke-16 sesudah Native Invader yang keluar empat tahun lalu.

Terinspirasi oleh waktu luang yang dihabiskan oleh perempuan penyanyi mezzo-soprano berusia 58 tahun itu pada masa lockdown Covid-19 di rumah huniannya di kawasan Cornwall, New York, Amerika Serikat — himpunan lagu karyanya dibuat antara musim semi dan musim panas 2021.

Amos lewat keterangannya mengatakan: “Ini adalah catatan tentang perasaan kehilangan Anda, dan bagaimana kemampuan Anda mengatasinya. Syukurlah, ketika Anda sudah mengalami hidup cukup lama, Anda dapat mengenali, bahwa Anda tidak merasa seperti ibu yang Anda inginkan, istri yang Anda inginkan, artis yang Anda inginkan.”

“Saya menyadari bahwa untuk mengubah ini, Anda harus menulis dari dimana tempat Anda berada. Saya berada di neraka pribadi saya sendiri, jadi saya berkata pada diri sendiri, …” begitu antara lain diungkapkan Tori Amos.

Stereoboard.com mengabarkan Amos bersiap mempromosikan Ocean To Ocean dengan penjadwalan tur konser di Inggris dan negara Eropa lainnya, yang telah dikonfirmasi berlangsung pada bulan Februari dan Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *