Tottenham Resmikan Peminjaman Pemain Sayap Villareal

Fokuskini – Tottenham Hotspur telah resmi mengonfirmasi peminjaman pemain sayap Arnaut Danjuma hingga akhir musim dari Villarreal.

Pemain berusia 25 tahun yang sempat bertarung di liga sepakbola Inggris bersama Bournemouth diperkirakan secara sepenuhnya bergabung dengan Everton di awal bulan ini, tetapi Tottenham berhasil mengambil alih kesepakatan dalam beberapa hari terakhir.

Begini bunyi pernyataan resmi Tottenham tentang penandatanganan kontrak seperti dikutip 90MIN: “Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Arnaut Danjuma dengan status pinjaman dari Villarreal hingga akhir musim 2022/23, sesuai pada peraturan izin internasional.

Lahir di Lagos, Nigeria namun kemudian memilih status kewarganegaraan Belanda, Arnaut memulai karirnya sebagai pemain muda di Negara Kincir Angin bersama TOP Oss Youth dan PSV sebelum bergabung dengan NEC Nijmegen pada 2016.

Setelah mencetak 14 gol dalam 46 penampilan senior selama dua musim untuk NEC, dirinya bergabung dengan klub elitis Belgia, Club Brugge menjelang musim 2018/19, dan membantu secepatnya Brugge mengangkat Piala Super Belgia dengan juga membuat jasa enam gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua penampilan di Liga Champions UEFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *