Travis Tambahin Keseruan We The Fest 2019

FOKUSKINI – Edisi keenam We The Fest 2019 semakin meriah dengan ditambahnya kelompok band asal Skotlandia, Travis sebagai headliner gelaran WTF 2019 pada 19-21 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penampilan musisi band asal Glasgow, Skotlandia beranggotakan Fran Healy, Dougie Payne, Andy Dunlop dan Neil Primrose di We The Fest 2019 menjadi kali pertama performa mereka di Indonesia.

Travis bergabung dengan Rae Sremmurd dan Troye Sivan sebagai headliner, dan juga 21 musisi internasional lainnya termasuk Alvvays, Anne-Marie, Bazzi, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, DEAN, Joji, Sabrina Claudio, Warpaint, dan Yaeji.

Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Officer Ismaya Live dalam keterangannya, menyebutkan sebanyak delapan musisi Indonesia ikut bergabung dengan Travis di lineup terbaru We The Fest 2019 . Mereka adalah Ardhito Pramono, Asteriska, Heidi, Hindia, Ify Alyssa, Kurosuke, Tanayu, dan Tuan Tiga Belas.

Sebelumnya, sebanyak 29 musisi Indonesia lintas genre telah diumumkan diantaranya Barasuara, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Dipha Barus, RAN, Tulus, .Feast, Dekat, Eva Celia, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Sore, dan The Adams.

Dengan ditambahnya Travis dan 8 musisi Indonesia ke lineup, We The Fest 2019 akan dimeriahkan oleh 24 musisi internasional dan 37 musisi Indonesia. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *