Trisha Yearwood Merilis Versi Terbaru dari “She’s in Love With the Boy”

Fokuskini – Trisha Yearwood merayakan ulang tahun ke 30 album debut bernama sendiri, Trisha Yearwood, yang pertama kali dirilis pada awal Juli 1991. Yearwood akan menandai hari jadi yang besar itu dengan merilis versi spesial dari singel utama, “She’s in Love with the Boy. ”

Yearwood mulai terkenal setelah merilis album debutnya tersebut. Singelnya, “She’s in Love with the Boy,” dengan cepat merebut sukses, mencapai No. 1 di tangga lagu Billboard Hot Country Songs. Singel lain dari album pertamanya, termasuk “The Woman Before Me,” dan “Like We Never Had a Broken Heart,” mencapai 10 besar.

Yearwood merilis album keduanya, Hearts in Armor, pada tahun 1992. Tahun berikutnya, dia merilis The Song Remembers When. Albumnya yang lain termasuk The Sweetest Gift, Thinkin’ About You, Real Live Woman, Inside Out, dan Every Girl.

Yearwood akan merayakan ulang tahun ke 30 album debutnya dengan merilis versi akustik “She’s in Love with the Boy.” Lagu ini penting bagi Yearwood karena menempati posisi No. 1, menjadikannya penyanyi country wanita pertama yang memiliki singel debut mencapai puncak tangga lagu country.

Cheatsheet juga mengabarkan penyanyi country ini bersiap untuk merilis album Every Girl: Deluxe, yang akan tersedia pada 13 Agustus nanti, diantaranya berisi lagu bawaan ulang “Shallow” dari film A Star Is Born. Ia akan melakukan duet dengan suaminya, penyanyi country Garth Brooks. Juga disertakan dalam album ini adalah lagu, “I Dare You to Love.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *