Trivium Pastikan “In The Court of The Dragon” Keluar 8 Oktober Nanti

Fokuskini – Kelompok musik heavy metal peraih nominasi Grammy, Trivium — Matt Heafy [vokal, gitar], Corey Beaulieu [gitar], Paolo Gregoletto [bass], dan Alex Bent [drum] — telah mengumumkan jadwal rilis album kesepuluh mereka, berjudul “In The Court of The Dragon” pada 8 Oktober nanti, masih melalui label Roadrunner Records.

Album studio ini diproduseri dan diramu oleh Josh Wilbur, dan direkam pada musim gugur tahun lalu di Full Sail University, Orlando, Florida. Grup band asal Amerika Serikat ini juga mengenalkan lagu baru “Feast of Fire,” yang disertai dengan video musik resmi disutradarai John Deeb.

Paolo Gregoletto sang bassis dalam keterangannya yang dikutip Metal Underground mengatakan, “Selalu ada satu lagu yang tidak Anda harapkan ketika Anda mulai menulis album baru.”

Gregoletto juga pada gilirannya, berbagi pandangan mendalam tentang proses penulisan lagu-lagu terbaru Trivium. “Itu bisa berupa riff, sebuah lirik yang berpasangan tepat dengan melodi. Kami mengetahui bahwa kami punya waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu dan apapun yang terjadi selama periode ini, dan jika perlu, kami dapat memulai lagi jika mengingat tidak ada konser tur yang akan bisa dilakukan.”

Sampul album In The Court Of The Dragon menampilkan lukisan cat minyak asli oleh seniman Prancis, Mathieu Nozieres.

Bulan lalu Trivium membagikan judul lagu yang jadi tajuk album, “In The Court of The Dragon,” yang menampilkan intro epik yang disusun dan diorkestrasi oleh multi-instrumentalis Norwegia, Ihsahn, dan disertai dengan video musik film pendek resmi yang disutradarai Ryan Mackfall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *