Trivium Perdengarkan “Bleed Into Me” Jelang Merilis Virtual Album Ke-9

Fokuskini – Singel ke-4 terbaru untuk studio album kesembilan Trivium, What the Dead Men Say, sudah bisa disimak videonya lewat Youtube. “Bleed Into Me” menyusul tiga lagu terdahulu dari kelompok bergenre heavy metal asal Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat itu.

Band penyandang nominasi Grammy dalam kategori Best Metal Performance tahun lalu lewat singel Betrayer ini, sudah duluan tancap gas memamerkan tiga singel andalan yakni Catastrophist, What the Dead Men Say, dan Amongst the Shadows & The Stones.

Di tahun sulit pandemi virus Korona baru sekarang ini, Trivium (Matt Heafy, Corey Beaulieu, Paolo Gregoletto, Alex Bent) juga mengemas tren virtual untuk penjadwalan rilis resmi album teranyarnya tersebut dari mulai Sabtu WIB (25/4/2020),yang juga berlanjut penjualan secara virtual di trivium.org pada Selasa WIB (28/4/2020.)

Kemudian ada diantaranya sesi Q&A dengan semua personel Trivium bersama produser Josh Wilbur meladeni keingintahuan siapa saja mengenai studio album What the Dead Men Say, secara siaran langsung via Facebook dan YouTube, Kamis WIB (30/4/2020.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *