Ucie Sucita Bagi-bagi Rejeki karena “Dibuang Sayang”

FOKUSKINI – Melanjutkan tren bagi-bagi rejeki, Ucie Sucita ternyata belum puas merayakan sukacita kenyataan videoklip singel “Dibuang Sayang” yang sudah mencapai kisaran 12 juta penonton di situs berbagi video YouTube.

Menandai kesuksesan lagu tersebut, Ucie Sucita kini membuat tantangan kepada para penggemarnya dengan aktivitas berhadiah untuk melakukan cover version lagu “Dibuang Sayang” lewat Instagram dengan hadiah jutaan rupiah.

“Kebanggaan banget dong, karena lirik lagunya diciptakan oleh diriku sendiri. Kata-katanya itu kan sempat viral banget di sosmed, dibuang sayang,” sambung Ucie Sucita, gembira.

Ucie Sucita saat hadir di pesta hari ulangtahun Forwan ke-5

Meraih capaian 12 juta penonton di YouTube setelah tayang sekitar 5 bulan lalu. Ucie Sucita menganggap pencapaian ini sebagai prestasi terbesar dalam sejarah kariernya di dunia musik Tanah Air.

“Ini adalah prestasi terbesar dalam karier saya, Alhamdulillah. Karena dari lagu-lagu aku, baru Dibuang Sayang ini yang tembus lebih dari 11 juta penonton,” ungkap Ucie Sucita, tersenyum ceria. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *