Ultah Ke-9, Lazada Adakan Pesta Shoppertainment Hadirkan Katy Perry

Fokuskini – Lazada, Senin tadi mengumumkan sederet bintang artis bakal ikut memeriahkan panggung Lazada Super Party, sebagai konser virtual unggulan yang beragenda siaran langsung secara serentak di enam negara di kawasan Asia Tenggara pada 26 Maret nanti untuk memulai perayaan ulang tahun ke-9.

Penyanyi dan penulis lagu peraih berbagai penghargaan internasional, Katy Perry dan NCT Dream, boy band muda nomor satu dari Korea, akan menjadi sorotan dalam keceriaan konser Lazada Super Party yang bakal dikemas dengan konsep shoppertainment, dan berbagi panggung dengan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara.

Pertunjukan yang seru dan menghebohkan ini akan menemani konsumen saat mereka menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang berjadwal mulai di tengah malam pada 27 Maret 2021.

Masyarakat konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini dari tiga stasiun televisi swasta nasional RCTI, Indosiar dan SCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *