Usai di Yogya dan Batam, Audisi TVKI Berlanjut Ke Jakarta

Fokuskini – The Voice Kids Indonesia (TVKI) melanjutkan tahapan audisi di musim ke-4 penyelenggaraannya, dan telah sampai ke kota Yogyakarta dipenuhi minat hadirnya lebih dari tigaratusan kelompok anak berusia 7 – 15 tahun yang ingin uji kemampuan mereka bernyanyi. Jadwal audisi serupa juga diagendakan berlangsung Minggu tadi (23/2/2020) di kota Batam, Kepulauan Riau.

Para peserta audisi tersebut rata-rata masih didampingi oleh orangtuanya masing-masing, dengan semangat tampil maksimal lewat bermacam gaya uniknya.

Proses audisi secara terbuka yang dilakukan ini harus melewati tahap seleksi juri lokal setempat. Mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan seleksi oleh tim TVKI GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition di Jakarta.

Hasbi Assydiqi selaku Coordinator Creative TVKI GTV mengatakan, “Tahun ini The Voice Kids Indonesia kembali dengan coach baru, dan tentunya treatment (kali ini) berbeda.”

Rangkaian audisi The Voice Kids Indonesia akan segera berakhir awal Maret dengan Jakarta sebagai lokasi kota pengujungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *