Usai “Hujan” Kereta Kencana Mainkan “Jauh Dekat”

FOKUSKINI – Setelah keluaran singel “Hujan” dirilis tahun lalu, kini band duo Kereta Kencana menghadirkan singel kedua bertajuk “Jauh Dekat“.

Kali ini, Kereta Kencana mencoba mencampur aduk jenis musik folk dengan irama keroncong dan sedikit elemen jazz.

Mendirikan proyek Kereta Kencana, dikarenakan Dhony dan Indra punya visi yang sama untuk membuat sebuah proyek idealis musik seperti yang Kereta Kencana mainkan saat ini.

“Kereta Kencana ini proyek idealisnya saya dan Indra, awalnya santai dan mengalir aja, karena kita suka musik seperti ini dan pengen berproses kreatif di musik ini sepanjang masa. Makin lama permintaan kawan-kawan di medsos mulai ramai, sampai akhirnya diseriusin dan agak dikebut produksinya,” terang Dhony.

“Awal terbentuk Kereta Kencana, formasi kita ada 3 orang. Ada Akbar pada piano yang masih terlibat di singel pertama berjudul “Hujan” tahun lalu. Namun karena terkendala waktu dan kesibukan akhirnya Akbar harus support dari luar Kereta Kencana saja, dan kita putuskan kita duo untuk saat ini,” tambah Dhony.

Lewat lirik lagu “Jauh Dekat” yang sangat menyambung dan dekat dengan romantisme anak muda ini, Cadaazz Pustaka Musik dan Kereta Kencana berharap singel ini bisa mewakili perasaan kalangan anak muda.

Singel “Jauh Dekat” dari Kereta Kencana siap dinikmati para pecinta musik Indonesia di kanal-kanal digital seperti Joox, iTunes dan Spotify. Sementara itu video liriknya diagendakan meluncur pada pertengahan April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *