Waduh, Diego Costa Dihukum 8 Laga

FOKUSKINI – Diego Costa diganjar hukuman delapan kali larangan bertanding, atau artinya striker emosian asal Brasil yang memilih jadi warganegara Spanyol ini kehilangan peluang bermain di sisa musim kompetisi La Liga 2018-19.

Entah apa mungkin hukuman tersebut bakal bikin Diego Costa tobat, namun kubu Atletico Madrid yang memayungi kariernya dikabarkan segera mengajukan banding untuk membela nasib Costa.

Setelah dibuang Antonio Conte yang ketika itu jadi bos Chelsea FC di kancah liga utama Inggris Premier League, secepatnya pula Costa langsung kembali garang bersama Atleti mulai awal tahun lalu dengan sumbangan 12 gol dari sebanyak 44 pertandingan, tapi selebihnya pria 30 tahun ini absen bermain lantaran cedera.

Atleti sejatinya sudah sulit mengejar 73 poin FC Barcelona di puncak klasemen, namun kedudukannya di posisi kedua La Liga bisa saja digantikan Real Madrid yang menguntit beda hanya 2 poin. Dengan kini mengantongi 62 poin, Atleti menyisakan cuma 7 laga lagi.

Atleti masih mungkin dikejar rival abadinya itu, dan memang sungguh konyol Costa, sampai hilang kontrol menghina referee Jesus Gil Manzano yang memimpin laga penting menghadapi Barca hari Minggu lalu, ketika pertandingan masih berjalan 28 menit. OMG! (yay/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *