Weezer Ungkap Gangguan Kejiwaan Akibat Medsos di Lagu Baru

Fokuskini – Kelompok musik bergenre rock. Weezer bakal segera merilis album terbaru mereka, “OK Human,” tapi Anda bisa mendapatkan kenikmatan awal karyanya melalui singel perdana, “All My Favorite Songs” yang dirilis pada hari Kamis ini (21/1/2021).

Video musik yang menyertainya disutradarai oleh Colin Read dengan sajian kritik yang gamblang tentang jumlah waktu yang kita habiskan di ponsel dan media sosial.

Lagu ini juga membahas tema FOMO (Fear Of Missing Out) atau gangguan kejiawaan akibat medsos melalui muatan lirik berisian kecemasan.

“OK Human” akan resmi beredar pada 29 Januari mamti, dengan kemudian album studio berikutnya, “Van Weezer: menyusul beberapa bulan kemudian atau diagendakan meluncur pada 7 Mei mendatang.

Menurut keterangan, OK Human direkam selama musim panas di masa pandemi tahun lalu, dengan hanya menggunakan teknologi analog.

“OK Human” seakan-akan dibuat pada saat manusia memainkan instrumen musik sebagai bagian dari masa lalu. “Yang bisa kami lakukan hanyalah melihat kembali ke masa lalu. Kami menggunakan instrumen sekadar untuk menghubungkan kembali ke tahun 1960-an dan 1970-an, dan dengan iringan orkestra yang kembali ke abad ke-18 dan ke-19. Kami tidak memiliki penggunaan track atau loop ataupun suara hi-tech. Bahkan tidak ada gitar listrik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *