“Wow Dangdut”, Nikmati Lagi Lagu-lagu Dangdut Klasik di Kontes KDI 2019

Fokuskini – Mengusung tema Wow Dangdut, Kontes KDI 2019 di MNCTV awal pekan ini mewajibkan semua kontestan yang tersisa untuk menyanyikan dua lagu sekaligus, dan pada giliran performa kedua ditantang untuk menyanyikan lagu dangdut klasik.

Anisa menjadi penampil pertama lewat lagu fenomenal, Judi. Dilanjutkan dengan Nia yang bernyanyi lagu Dua Kursi punyanya Rita Sugiarto. Suci tak mau kalah, ia membawakan lagu Pecah Seribu (Evie Tamala) yang memancing pujian.

Selanjutnya, Arci dengan Setetes Air Hina, sebagai salah satu lagu lainnya yang dipopularkan oleh sang raja dangdut Rhoma Irama.

Kemudian, Marvin membawakan lagu “Mahal” milik legendaris Meggi Z, dan yang terakhir Hikam dengan lagu ngehit banget, Rembulan Bersinar Lagi (Mansyur S).

Sayangnya, Anisa selaku kontestan mewakili Tanjung Balai, Sumatera Utara harus terhenti langkahnya di babak 6 Besar ini. Kekecewaan dirasakan Anisa tetapi dirinya juga mengaku bangga sudah bisa masuk dalam deretan 6 Besar. “Saya kecewa sedih, pas (kebetulan) Mama kesini. Perjuangan saya tidak sampai sini, diluar sana pasti ada jalan lain,” ungkap Anisa, semangat.

Jadi, Kontes KDI hari Senin mendatang (7/10/2019) beragendakan penampilan kontestan 5 Besar yaitu adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan).

Sebagai catatan juri, penampilan finalis Suci lewat lagu Pecah Seribu menjadi paling istimewa awal pekan ini karena memperoleh sanjungan khusus dari Iis Dahlia, dan Charly Van Houten yang menjadi juri tamu.

Jangan lupa dukung terus Kontes KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan pilih lewat SMS ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *