Yusuf Demir Penuh Ambisi Jadi “Pemain Bintang” di FC Barcelona

Fokuskini – FC Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan kontrak pesepakbola Yusuf Demir, yang dijuluki “Austrian Messi”, dengan status pinjaman dari Rapid Vienna lewat opsi pembelian.

Kesepakatan penandatanganan Demir dengan status pinjaman untuk selama musim kompetisi 2021/2022 mendatang.

Pihak klub domisili Catalan ini dalam keterangan resmi menyebut mereka akan memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen seharga 10 juta euro jika Demir mampu main mengesankan di kompetisi liga utama Spanyol, La Liga.

Dengan status Demir yang juga telah menyepakati kontrak baru di Rapid Vienna hingga 2023. Ini berarti mereka tidak akan kehilangan Demir dengan status bebas transfer tahun depan jika Barca memilih untuk tidak menjadikannya permanen di La Liga.

Penandatanganan Demir sejalan dengan kebijakan transfer Barca baru-baru ini yang sebagian besar menargetkan pemain muda.

Sergino Dest, Francisco Trincao, Eric Garcia, Emerson Royal, Pedri dan Frenkie de Jong didatangkan jauh sebelum puncak karier mereka.

Gazettengr mengabarkan, pemain sayap berusia 18 tahun itu mendapatkan reputasi bagus dalam kompetisi sepakbola di kandang sendiri setelah menembus tim Rapid Vienna dengan usia yang masih sangat muda

Demir sekarang berharap untuk sepenuhnya bergabung dengan Messi, dan wanti-wanti agar bintang Argentina itu menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

“Selama delapan tahun saya dapat mempelajari segalanya dan mengembangkan diri saya di Rapid Vienna,” katanya kepada situs resmi klub Austria tersebut. “Itulah salah satu alasan mengapa saya memperpanjang kontrak saya untuk satu tahun lagi.”

“Saya sangat berterima kasih kepada setiap supervisor, setiap pemain, dan semua orang. Dengan (kemungkinan) pindah (sepenuhnya) ke FC Barcelona, ​​​​impian masa kecil yang sangat besar menjadi kenyataan.”

“Saya akan pindah ke klub favorit saya dan klub terbesar di dunia. Saya datang ke Rapid Vienna sebagai anak kecil dengan mimpi besar, dan sekarang saya menjadi anak yang sangat bersyukur.”

Meski untuk sementara waktu pemain internasional Austria itu pada awalnya akan hanya tampil lebih banyak untuk Barcelona B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *