“Festive Season” di Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Agenda Baru LEISURE TIME

FOKUSKINI – Atria Hotel & Residences Gading Serpong sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik mulai dari Jingle All The Way Package mulai dari harga Rp 815.000 per malam dengan periode tinggal sampai 30 Desember 2018, termasuk sarapan untuk dua orang, Christmas high tea untuk dua orang dan diskon 15% untuk food and beverage serta laundry.

Sementara, Atria Residences Gading Serpong menawarkan Merry Christmas package mulai dari harga Rp 1.000.000 per malam dengan periode tinggal 22-26 December 2018 termasuk sarapan dan makan malam pada malam natal untuk dua orang.

Untuk perayaan malam tahun baru, Atria Hotel Gading Serpong mengadakan acara bertemakan “Night Market” dengan konsep garden party. Makan malam untuk dua orang dewasa dan dua anak dibawah lima tahun, doorprize, dan berbagai hiburan dapat dinikmati di Atria Hotel & Residences Gading Serpong hanya dengan Rp 2.100.000 per malam untuk hotel dan Rp 2.200.000 per malam untuk residences.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki 297 kamar elegan dengan 7 pilihan tipe kamar. Superior, Deluxe, dan Suite tersedia di Atria Hotel. Sementara, Atria Residences menawarkan tipe Satu Kamar Tidur, Satu Kamar Tidur dengan Kitchenette, Dua tempat tidur dan tiga tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub. Masing-masing kamar di Atria Hotel untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, amenities, Save Deposit Box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self – controlled AC, mini bar, IDD telephone, Coffee & Tea making facilities serta bath tube, Iron & Iron board, movie player yang terdapat di kamar Suite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ twenty two = 28