Setelah Minsitthar, Disiapkan Sekumpulan Hero Terbaru

Gerai Kisah LEISURE TIME

FOKUSKINI – Moonton, developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berencana menambahkan sekumpulan hero berdasarkan legenda-legenda atau sejarah dari mancanegara seperti Eropa, Amerika, Jepang serta lainnya, dan belum lama ini merilis hero baru berdasarkan sejarah masa silam Myanmar, bernama Minsitthar yang terinspirasi oleh Raja Kyansittha dari negara kawasan Asia Tenggara pada era Kerajaan Pagan tahun 1084 sampai 1112.

Yang Mulia Raja Minsitthar, bertampilan kostum baju zirah dan memiliki senjata terbuat dari emas. Dia menguasai skill Fighter dan Crowd Control. Beragam keterampilannya itu bakal dilengkapi stun effect dan kemampuan untuk mengendalikan posisi lawan dalam pertarungan.

MLBB sudah tersohor sebagai game mobile yang mempunyai para hero dengan unsur berbagai tradisi budaya. Contohnya, berdasarkan kebudayaan Filipina, MLBB mempunyai hero bernama Lapu-Lapu. Dia adalah tokoh pahlawan Filipina yang melawan penjajahan Spanyol.

Ada juga hero yang berdasarkan sejarah bangsa Korea, bernama Yi Sun-Shin. Dia adalah komandan angkatan laut yang dikenal atas kejayaannya di era Kerajaan Joseon.

Berdasarkan budaya Indonesia, Moonton telah merilis Hero Gatotkaca, dan juga akan segara merilis Hero Kadita.

Moonton berharap dengan menggabungkan unsur berbagai budaya bangsa bakal bisa menunjukkan seberapa pentingnya keberadaan kultur di setiap negara. Tidak hanya itu, Moonton juga berharap semua pemain “Mobile Legends: Bang Bang” kedepannya bisa semakin sadar atas budaya milik negara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty three − = fifty seven