Yamaha Xmax ”Kebanggaan Indonesia yang Mendunia”

Koplink LEISURE TIME Reka Gaya

FOKUSKINI – Sebagai salah satu global model yang diekspor, skutik MAXI Yamaha Xmax diterima positif oleh pasar dunia. Selain Xmax, skutik MAXI Yamaha lainnya yang diekspor adalah Nmax, Aerox 155 dan Lexi ke berbagai negara di lima benua seperti Jepang, Amerika Serikat, Rusia, Jerman, Perancis, dan negara-negara di Asia, Afrika serta Australia.

Popularitas MAXI Yamaha yang menembus pasar internasional menjadi ”Kebanggaan Indonesia yang Mendunia”. Makin membanggakan lagi, karena produk-produk MAXI Yamaha merupakan produk karya anak bangsa yang diproduksi di pabrik global PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sumbangsih nyata ini turut mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Sebanyak 1,5 juta sepeda motor telah diekspor, dan dirayakan dalam seremonial bersama Presiden Joko Widodo. Istimewanya, motor ke 1,5 juta yang diekspor adalah skutik MAXI Yamaha Xmax.

Momen Jokowi naik mengendarai Yamaha Xmax menjadi pusat perhatian publik. Apalagi skutik itu juga merupakan produk tren saat ini, dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi para penggunanya baik di dalam negeri maupun luar negeri.

”Produk-produk MAXI Yamaha merupakan inovasi kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan sepeda motor dengan teknologi dan fitur-fitur modern,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty five + = ninety