Rossi dan Viñales Hadirkan Yamaha MT-15 dan MX-King Teranyar

Koplink LEISURE TIME Podium Reka Gaya

FOKUSKINI – Komitmen untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru kembali ditunjukkan oleh Yamaha Indonesia melalui peluncuran produk terbarunya yaitu MT-15 dan MX-King kepada publik, secara bersamaan dengan sesi pengenalan Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019 di Grand Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta pada hari Senin tadi (4/2/2019). Kemunculan dua sepeda motor bergenre sport tersebut, diyakini bakal mampu semakin meramaikan pasar sepeda motor nasional, khususnya di kelas sport naked dan bebek berkapasitas mesin 150-155cc.

Mengawali debut perdananya di Indonesia, MT-15 dan MX-King baru diperkenalkan secara langsung oleh pembalap terbaik MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Viñales, sesaat setelah mereka selesai mengikuti seremoni peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team yang menampilkan warna seragam baru pada motor YZR-M1.

Dua pembalap kelas dunia itu hadir ke atas panggung dengan mengendarai keluaran baru MT-15 dan MX-King, dimana Valentino Rossi menaiki MT-15 dan Maverick Viñales menaiki MX-King. Pada kesempatan yang sama, pembalap-pembalap Yamaha Rider Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama, M Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga ikut memperkenalkan kedua sepeda motor Yamaha terbaru dengan menampilkan seluruh line-up warna yang tersedia yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange

MT-15 dan MX-King terbaru menyapa konsumen dengan beragam perubahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara masa kini, guna menunjang gaya hidup serta aktivitas sehari-hari. Tampilannya pun dibuat lebih menarik dan menyatu dengan karakter pengguna sehingga dapat menciptakan rasa berkendara yang lebih menyenangkan.

Kelahiran MT-15 yang semakin melengkapi keluarga MT-series, tidak terlepas dari upaya Yamaha untuk senantiasa menjawab kebutuhan konsumen melalui sepeda motor yang dapat merepresentasikan identitas dari sang pengguna. Hal tersebut direalisasikan melalui desain yang sangar namun tetap stylish, penyematan fitur-fitur terbaru, serta pengoptimalisasian performa mesin. Itulah mengapa, sepeda motor ini sangat cocok digunakan oleh para milenial yang senang tampil ekspresif, berani, dan penuh gaya.

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif, terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi memberikan keterangan.

Sedangkan melalui MX-King, kini Yamaha mencoba memperkuat kesan sporty yang sebelumnya memang telah melekat pada motor bebek berkapasitas mesin 150cc tersebut, dengan melakukan sentuhan perubahan di bagian wajah yang kini telah mengadopsi lampu LED dengan desain lebih tajam.

Selain itu, Yamaha juga menanamkan beberapa fitur baru pada kekinian MX-King seperti speedometer full digital yang bersifat informatif, hazard lamp yang berfungsi untuk memberitahukan ketika dalam kondisi darurat, hingga penggunaan ban dengan tapak lebih lebar dari generasi sebelumnya guna memberikan rasa berkendara yang semakin stabil.

MX-King kini terlihat lebih racy, bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya, MX-King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati,” ungkap Maverick
Viñales

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 − = thirty three