Liga Champions: Liverpool Vs Bayern dan Atleti Vs Juve Disiarkan Langsung di RCTI

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya Saring Sepekan TakTik

FOKUSKINI – Ernesto Valverde telah melewati periode penantian tugas lanjutnya di bangku kepelatihan FC Barcelona, dan kini bersiap kembali fokus menjalani perpanjangan kontraknya buat musim mendatang (2019/20) dengan opsi penambahan untuk semusim lagi (2020/21).


Ernesto Valverde

Valverde, sejauh ini, sejak gabung memanajeri di Camp Nou pada 2017 lalu usai meninggalkan Athletic Bilbao, tergolong sakti dengan kemudian mempersembahkan gelar pemuncak La Liga Spanyol, trofi Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, serta kini masih bertahan memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 51 poin.

Pembuktian lanjut kompetensinya di arena La Liga dimulai dengan meladeni laga kandang Barcelona melawan Real Valladolid hari Minggu (17/2/2019) jam 02.45 WIB disiarkan langsung oleh SCTV, serta babak perdelapan final Liga Champions Eropa dalam laga wajib tandang di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Prancis menghadapi Lyon hari Rabu (20/2/2019) mulai jam 03.00 WIB.

Untuk diketahui siaran langsung televisi terestrial untuk laga perdelapan final leg kesatu Liga Champions di RCTI di hari Rabu nanti hanya mengagendakan laga Liverpool FC sebagai tuan rumah versus Bayern Munich di Stadion Anfield (20/2/2019) mulai jam 03.00 WIB.

Lalu esoknya, Kamis (21/2/2019), RCTI menyiarkan langsung laga Atletico Madrid versus Juventus dari Estadio Metropolitano, Madrid mulai pukul 03.00 WIB. (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + eight =