Telah Hadir “It’s Showtime Indonesia” di MNCTV

Gerai Kisah Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan

FokuskiniMNCTV mulai menayangkan program variety show siang hari, It’s Showtime Indonesia sejak Senin tadi, dengan jadwal rutin selanjutnya berlangsung setiap hari Senin sampai Jumat pada jam 14.00. Untuk rancangan agenda penayangan hari Selasa nanti (26/3/2019), MNCTV telah siap mengajak hadir grup band vokal ZBoys dan ZGirls.

ZBoys dan ZGirls lahir berkat kerjasama Zenith Media (Korea) yang menggandeng Star Media Nusantara (Indonesia) dengan menyeleksi potensi penyanyi remaja Asia, sehingga akhirnya masing-masing tujuh pebakat gadis dan pemuda penyanyi telah dipilih dari 7 negara yakni Indonesia, Filipina, Vietnam, Thailand, India, Taiwan dan Jepang.

It’s Showtime Indonesia dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Leo Consul, Cika Jessica dan Mus Brother.

Terbilang unik namun tidak mengada-ada bahwa jadwal tayang siaran langsung It’s Showtime Indonesia dengan It’s Showtime di Filipina memiliki kesamaan masa penayangan. Oleh karena itu tadi para host kedua negara tetangga saling menyapa satu sama lain sembari mempertontonkan icon dance masing masing, dan bukan kebetulan salah satu host di It’s Showtime Indonesia adalah Leo Consul yang merupakan artis asal dari Filipina.

Di episode awal tadi, muncul tiga kelompok peserta dance competition yakni Noken Lab, Code DC dan Mustika Ratu. Juri terdiri dari Chika Jessica, Japong dan Fero Walandouw yang akhirnya memilih Noken Lab menjadi juaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =