Deddy Corbuzier Seriusi Bisnis Gimnastik

LEISURE TIME Reka Gaya

FOKUSKINI – Hasrat akbar Deddy Corbuzier kini memiliki fasilitas ruang gimnastik gede yang lebih maksimal dengan kualitas ragam perlengkapan berteknologi terbaru Amerika dan Fitness Trainer profesional, berlokasi di Jakarta Selatan atau tepatnya di lokasi terjangkau, One Belpark Mall, Pondok Labu — sudah terpenuhi.

Osbond Gym Corbuzier Series tujuannya sederhana, ujar Deddy Corbuzier dalam keterangannya, karena kesehatan penting banget dan anak-anak milenial sekarang ini kerap menganggap enteng kesehatan dan tugasnya sebagai tokoh publik — bukan sekadar mengoceh tapi juga melakukan tindakan dukungan dana membangun area lokasi gimnastik di One Belpark Mall yang tidak mau tanggung-tanggung dilengkapi kolam renang dan sauna serta ruang luar untuk kegiatan olahraga lainnya dalam maksud mengajak para milenial mulai mau menyadari tentang apa gunanya kesehatan buat mereka.

“Usia gue yang udah 49 tahun, pastinya lebih merasakan kesadaran penting untuk setiap hari melakukan kegiatan sport hingga gimnastik sampai akhirnya punya gym sendiri, dari sekadar hobi bangun gym sendiri di rumah dan ini moga-moga ada gunanya buat masyarakat sekitar sini,” imbuh presenter pemandu program bincang Hitam Putih di Trans 7 ini.

“Gym ini ya harus ngikut gaya gue yang nggak suka suasana gelap sesuai karakter Deddy Corbuzier. Dengan 11 fitness trainer profesional terlatih, harus jaga ideal tubuhnya nggak boleh kegemukan atau kekurusan. Ini bisnis beneran yang gue jalanin yang bukan di endorse bukan sebagai ambassador atau cuma sekadar memajang dipakai namanya buat jualan tapi sebagai bener muncul lewat passion gue. dan 50 persen duit gue, juga tidak ada public figures dari dunia entertainemt yang juga melakukan ini,” singgung mantan Mentalist yang semula muncul di RCTI dengan kebiasaan awal membengkoki sendok makan itu.

Turut memodali investasi.sekira 50 persen ataupun total pendanaan sampai 8 miliar rupiah dan bukan jadi brand ambassador, namun dia memastikan ada diskon khusus buat pelajar dan member bulanan dan tahunan dijanjikan harga yang masuk akal.

“Kenapa milih disini, ya sebagai lifestyle mall dengan lingkungan perumahan dan apartemen dan berlokasi dekat rumah kediaman sendiri. Dengan membuka kelas Cardio, Zumba dan Renang pokoknya lengkap. Daftar dan konsultasikan bersama kami,” terang lanjut Deddy. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty + = thirty two