Pafindo dan KJSI Lakukan Ibadah Silaturahim dan Berbagi

MOMENTUM Podium

FOKUSKINI – Organisasi profesi Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) dan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI ) mengikat khazanah silaturahmi pada acara buka puasa bersama serta berbagi sedikit rezeki kepada kaum dhuafa dan yatim piatu di lingkungan Masjid Annasil Muttaqien, Perumahan Sari Gaperi , Jatibening Baru, Bekasi jelang akhir pekan.

Dalam prolognya, ketua Pafindo yakni Muhammad Bagiono mengatakan tentang pentingnya menyambung silaturahim kepada sesama. “Tidak saja dilakukan di bulan ramadan, tapi setiap waktu. Namun nilai ibadah silaturahim di bulan suci ini akan menjadi berbeda levelnya,” jelasnya kepada awak media.

Perihal berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, Bagiono punya pendapat sendiri. “Berbagi kepada sesama itu harus, karena kita manusia yang gak hidup sendiri kan?!”

“Seperti halnya kami mengajak teman-teman artis untuk nimbrung disini, adalah sebuah mufakat batin bagi kami semua. Sudah menjadi tradisi bagi saya pribadi maupun organissasi Pafindo untuk unjuk kepeduliaan dalam banyak hal.”

“Namun yang paling penting adalah nilai kemuliaannya dalam perjumpaan ini,” tambahnya.

Acara buka puasa bersama dan santunan kepada 100 kaum dhuafa dan yatim piatu ini juga dihadiri artis Rency Milano, Maya Yuniar, Alda Augustine, Robby Bo, Shyfa Yuyun, Azzura Pinkan, Dewi Umaya, Putri Bohay, Micky Eskobar, Rama, sutradara muda Adi Garing, dan juga Ustadz Astari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− five = five