Tips Tampil Cantik di Hari Lebaran Bersama Wardah dan Shopee

LEISURE TIME Reka Gaya

FOKUSKINI – Didalam keceriaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tentu banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan oleh umat Islam pada saat datangnya hari istimewa tersebut.

Khusus bagi para wanita, memastikan penampilan wajah tampak berbeda di Hari Raya, menjadi hal yang tak luput dari perhatian.

Jenis-jenis produk Wardah yang dibutuhkan seperti dalam tips berikut ini dapat ditemui dalam Wardah Official Store di Shopee. Selama Shopee Big Ramadhan Sale, pemesanan terhadap kategori kecantikan mengalami peningkatan hingga 6 kali lipat. Antusiasme pengguna terhadap Wardah pun juga meningkat untuk menyambut Hari Raya.

Pengguna masih bisa mendapatkan ragam produk yang ditawarkan oleh Wardah melalui Official Store di Shopee dengan menikmati diskon hingga 25% untuk berbagai produk kecantikan termasuk make-up di Hari Raya. Klik saja https://shopee.co.id/wardahofficial untuk mendapatkan rangkaian produk dengan diskon menarik.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan untuk tampil cantik di Hari Raya:

Kulit Wajah yang Lebih Cerah
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, pastinya harus dimulai dengan perawatan kulit yang optimal. Tidak perlu mahal, cukup dengan rajin membersihkan wajah dan menggunakan pelembab dengan produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit. Pembersih Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser dan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash mungkin bisa jadi pilihan. Demikian juga dengan pelembab Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel 100 ml.

Jangan Lupakan Primer
Biasanya, banyak yang sering melupakan penggunaan primer, tetapi ternyata primer memiliki banyak kegunaan. Mulai dari meratakan warna kulit hingga membuat make-up menjadi lebih tahan lama. Jadi, bukan berarti wanita yang dianugerahi kulit wajah yang merata tidak memerlukannya. Untuk yang memiliki jenis kulit oily bisa menggunakan primer yang sifatnya menutup pori-pori, sehingga tampilan make-up menjadi lebih halus dan tahan lama. Sedangkan, pemilik jenis kulit normal atau kering, bisa menggunakan primer yang sifatnya melembabkan agar kulit tetap terhidrasi setelah seharian beraktivitas.

Pilih Foundation atau BB Cream yang Tepat
Penggunaan foundation atau dasar bedak harus disesuaikan dengan jenis kulit. Kulit wajah yang cenderung berminyak akan lebih tepat jika menggunakan foundation jenis liquid agar memperoleh tampilan yang lebih matte. Sementara untuk kulit kering, pilihlah krim dengan kandungan air sehingga membuat tampilan yang lebih glowing. Berbahagialah untuk jenis kulit normal karena dapat memakai foundation jenis apa saja. Nah, untuk kulit normal, coba pilih Wardah Exclusive Liquid Foundation. Jika tidak ingin mengaplikasikan make-up yang berat, BB Cream akan sangat cocok. Untuk itu, coba gunakan Wardah Lightening BB Cream

Gunakan Blush-On
Wajah yang segar dan merona dipengaruhi pula oleh penggunaan blush-on yang tepat. Pilih blush-on yang cocok dengan warna kulit untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih cerah dan segar. Apakah ingin tampil kalem atau lebih ceria? Wardah memiliki Wardah Blush On dengan beberapa pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Mempercantik Mata
Mata yang tampak berbinar jelas akan membuat penampilan lebih ceria, dan itu ditentukan pula bagaimana merias alis dan bulu mata Anda. Gambar alis dengan mengikuti bentuk natural alis Anda untuk tampilan yang lebih natural. Untuk bulu mata, di Hari Raya ini, sepertinya akan lebih pas mengaplikasikan maskara ketimbang menggunakan bulu mata palsu. Jangan lupa memulaskan eyeshadow di sekitar mata agar kecantikan Anda lebih sempurna. Untuk maskara Wardah memiliki produk EyeXpert Perfectcurl Mascara, sementara untuk eyeshadow, silakan coba Wardah Eye Shadow G.

Bibir yang Menawan
Pemulas bibir yang tepat dapat memperkuat tampilan wajah. Pemilihan warna lipstik dengan warna yang menyala juga dapat langsung menyulap penampilan Anda. Padupadankan warna lipstik dengan busana Anda di Hari Raya. Wardah memiliki ragam pilihan untuk pemulas bibir, antara lain rangkaian Wardah Lip Package Box dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = four