“Syukuran Nasional 2019”, Doa Kemenangan Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin

MOMENTUM Podium

FOKUSKINI – Syukuran Nasional 2019 sebagai penyampaian ucapan syukur atas kemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin diagendakan digelar di Sentul International Convention Center pada 14 Juli 2019 mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Acara ini merupakan upaya gabungan relawan, organ partai pendukung, komunitas dan masyarakat luas guna bersama sama menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas karunia kemenangan ini.

“Acara ini kami gelar sebagai kegiatan awal setelah resmi kemenangan Jokowi-KH Ma’aruf Amin disahkan oleh KPU, dan ditegaskan oleh sidang Mahkamah Konstitusi pada 22 Juni 2019. Ini doa bersama Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi-KH Ma’aruf Amin untuk mengawali masa bakti mereka di 2019- 2024,” jelas Ketua Panitia Syukuran Nasional 2019, Budi Arie Setiadi dalam keterangannya.

Nantinya diperkirakan lebih dari 270 organ pendukung tim Jokowi-KH Ma’aruf Amin siap memadati area kawasan Sentul International Convention Center. Tetapi karena kapasitas gedung hanya mampu menampung 12.000 orang saja, maka disediakan panggung hiburan di luar gedung dengan konsep Festival Rakyat, dimeriahkan oleh Abdee Negara dan kawan-kawan.

Syukuran Nasional juga akan digelar di kota kota lain sebagai bentuk ucapan syukur dan dukungan tenaga serta pikiran bagi pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-KH Ma’aruf Amin untuk melaksanakan amanat dan janji politik mereka di kurun waktu 2019-2024.

Syukuran Nasional ini merupakan kegiatan nasional yang meleburkan kubu-kubu pendukung pasangan capres-cawapres menjadi sebuah bentuk gerakan kesatuan Indonesia, guna mengedepankan Persatuan Indonesia demi kemajuan Indonesia.

“Ini adalah satu gerakan persatuan Indonesia dalam doa, karya dan pikiran demi kemajuan Indonesia. Itulah sebabnya tema utama dari acara ini adalah Bersama Memajukan Indonesia,” ujar Budi Arie Setiadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − = nine