Brisia Jodie Semangati Calon-calon Idola Baru untuk Jadi “Real Entertainer”

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Tercatat total peserta Big Audition Indonesian Idol X di kota Jakarta selama tiga hari berurutan hingga Senin tadi (29/7/2019) adalah mencapai sebanyak 9306 peserta.

Selama tiga hari audisi akbar berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta telah diikuti oleh beragam peserta. “Tidak hanya berkualitas namun juga mereka unik dan berkarakter,” sanjung Miko selaku produser Indonesian Idol X dalam keterangannya.

Dengan bergiliran menghadirkan Yuka dan Ghea Indrawari di akhir pekan lalu, maka tadi para peserta audisi disemangati dan dimotivasi salah satu bintang Indonesian Idol musim lalu, Brisia Jodie.

Jodie menyebut kriteria yang bakal lolos di tahap penjurian nanti, bisa saja salah satunya dapat dilihat dari bentuk wajah chubby kotak yang biasanya jago nyanyi.

Berbicara mulai serius, Jodie mengingatkan mereka jangan memaksakan latihan vokal secara berlebihan. “Jangan terlampau berlebihan saat berimprovisasi, dan jangan lupa untuk konsumsi air putih dengan berkecukupan,” nasehatnya.

“Bukan sekadar voice saja yang ditonjolkan disini tetapi personality, attitude yang memikat hati. Harus tau karakter diri kalian sendiri bukan sekadar sebagai penyanyi karena sebagai entertainer adalah segalanya,” harap gadis penyanyi usia 23 tahun yang ke depan sudah menyiapkan banyak singel solo, selain masih meneruskan kerjasama duo dengan Arsy Widianto, dan selanjutnya Jodie memastikan merilis debut album solo. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty eight − = 24