Disiarkan Langsung di RCTI, Timnas Indonesia U-16 Berharap Selalu Menang

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Bima Sakti selaku kepala pelatih mengungkapkan optimisme timnas Indonesia U-16 menjelang kualifikasi kejuaraan AFC U16 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 14-22 September 2019 di Stadion Madya dan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Hasil dari sejumlah laga uji coba di Myanmar dan Qatar, disebutnya, sangat memberikan pengalaman berharga.

Timnas Indonesia U-16 yang diasuhnya tergabung di Grup G bersama Tiongkok, Filipina, Brunei Darussalam dan Kepulauan Mariana Utara. Bima Sakti menyertakan 23 pemain yang menjanjikan kualitas sesuai kebutuhan segenap tim.

“Yang pasti, kita sebagai tuan rumah ingin selalu memenangkan pertandingan, karena saya yakin dengan kemampuan pemain dan kita juga sengaja memilih pemain-pemain yang multifungsi,” ungkap Bima Sakti melanjutkan keterangan.

Menghadapi Filipina di Stadion Madya hari Senin mendatang (16/9/2019) mulai jam 17.00 WIB disiarkan langsung RCTI — jadi ujian awal pembuktian mereka.

Selanjutnya, timnas Indonesia U-16 bakal berlaga lawan Mariana Utara hari Rabu (19/9/2019); menghadapi Brunei hari Jumat (20/9/2019) dan akhirnya menjamu Tiongkok hari Minggu (22/9/2019). Semua pertandingan berlangsung dari jam 5 sore dan disiarkan langsung di RCTI. (pssi/yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty two + = twenty six