Angela Tanoesoedibjo: 17 Tahun GTV, Terpacu untuk Terus Berkarya

Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – “17 tahun sudah GTV hadir untuk pemirsa di Indonesia. Kesetiaan pemirsa kepada GTV, membuat kami selalu terpacu untuk terus berkarya menghasilkan program-program berkualitas seperti Bedah Rumah, The Voice Indonesia, Duit Kaget dan lain-lain. Konser musik spesial dengan kolaborasi aksi magic didalamnya serta tata panggung artistik akan dihadirkan dalam perhelatan Amazing 17,” ujar Managing Director GTV, Angela Tanoesoedibjo dalam keterangannya.

Amazing 17 sebagai puncak selebrasi 17 tahun GTV di ranah pertelevisian Indonesia, mempersembahkan perpaduan aksi magician spektakuler yang menegangkan dan penuh kejutan. Melibatkan magician-magician terbaik tanah air seperti Demian, The Sacred Riana, Limbad dan Make Me Power

Para magician nantinya memperlihatkan pertunjukan yang tak terduga dan memacu adrenalin. Para magician ini juga akan berkolaborasi dengan para komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

Perayaan hari jadi GTV tahun ini tidak hanya membawa keseruan dan pertunjukan yang memacu adrenalin, namun juga kejutan yang mengundang tawa bahagia bakal tersaji dalam kemasan yang berbeda.

Sederet artis-artis pengisi acara juga akan menyemarakan malam puncak Amazing 17 yang ditayangkan secara langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta pada Rabu (9/10/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Mereka adalah Via Vallen, Ayu Ting Ting, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Marion Jola, Judika dan juga Rizky Febrian.

Selain itu, di perayaan hari jadi GTV ini program unggulan GTV yaitu Bedah Rumah melakukan publicity stunt dengan merenovasi rumah dan menyelesaikannya dalam kurun waktu 17 jam saja.

Amazing 17 dipandu oleh artis dan presenter Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, Perayaan HUT GTV “Amazing 17” bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+

Program spesial GTV yang lain juga akan mewarnai layar kaca pemirsa dalam kemeriahan hari ulangtahun GTV, termasuk film-film layar lebar terbaik juga akan hadir melalui Big Movies Special.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = four